JUAL PALU GEOLOGI ESTWING DI KOTA MEDAN DAN ACEH

JUAL PALU GEOLOGI ESTWING DI KOTA MEDAN DAN ACEH

INDOSURTA MEDAN
Jual, Sewa, Service dan Kalibrasi alat Survey dan Pemetaan
Branch Office : Komplek Taman Riveira Blok MST No.17
Jl. SM Raja. Medan Sumatra Utara
Sales Suport : Fajar Bahtiar
hubungi
telp:061 80023031
Hp : 085353552257
Palu Geologi Estwing Chisel Edge 20 oz (E3-20 BLC) adalah Palu Geologi  pipih dengan tepi pahat (pipih) yang umum digunakan Geologist di dunia, cocok digunakan untuk mengambil sampel pada lapisan batuan sedimen. Palu Estwing dibuat dalam 1 cetakan baja utuh, menjadikannya begitu solid dan handal.

Bagian gagang dilengkapi dengan shock reduction grip ® , teknologi pelapisan gagang yang dipatenkan Estwing, selain awet, lapisan ini memiliki kemampuan menyerap daya benturan, meningkatkan kenyamanan pengguna.
Palu Estwing Chisel Edge 20 oz memiliki berat 560 g pada bagian kepala, memberikan daya ayunan yang baik. berat total palu sebesar 800 g
menjual Palu Geologi Estwing Original dengan harga termurah, untuk batuan beku (Palu Runcing) dan batuan sedimen (Palu Pipih)    dan beberapa type palu lainnya            

Kami hadir di kota - kota besar di seluruh indonesia diantaranya sbb : Jakarta, Surabaya, Makassar, Batam, Palembang, Medan, Manado, Cikarang. Bagi anda yang berdomisili di dekat kota tersebut bisa langsung berkunjung ke kantor pemasarannya.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko alat survey dan pemetaan di Medan(INDOSURTA MEDAN) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger